OOO

Khamis, September 23, 2010

Ashraf Sinclair dan Bunga Cinta Lestari (BCL) dapat anak lelaki

Terdengar dalam Hot FM yang  Bunga Cinta Lestari telah selamat melahirkan seorang anak lelaki hasil perkawinan dengan pelakon Malaysia Ashraf Sinclair secara pembedahan.

Kapanlagi.com – Kebahagiaan datang pada pasangan Ashraf Sinclair – Bunga Citra Lestari (BCL). Sekitar pukul 14.00 WIB BCL telah melahirkan bayi laki-laki secara caesar, di Rumah Sakit Brawijaya Jakarta Selatan.

Dodi, manajer BCL saat dihubungi KapanLagi.com™ melalui ponselnya mengabarkan kelahiran sang jabang bayi. “Alhamdulillah sudah lahir baru saja sekitar pukul 14.00-an lah, 30 menit yang lalu,” ungkapnya.

“Tapi untuk jelasnya pihak rumah sakit sudah menyiapkan rilis untuk hal yang lebih detail,” ungkapnya menjelaskan.

Menurut keterangan Dodi, bayi BCL dalam kondisi normal dan sehat, dan melalui proses kelahiran secara lancar. BCL sendiri mulai masuk rumah sakit sekitar pukul 03.00 WIB.

“Dari tadi jam 3 pagi,” tegasnya.”Iya Ashraf nemenin dari pertama kali Bunga masuk. Juga semua pihak keluarga. Termasuk ayah ibunya Ashraf datang dari Malaysia sejak kemarin,” pungkasnya. (kpl/buj/dar)

cutenya..macam mummy dan daddy dia
Petikan dari Suratkhabar Kompas
Pada hari Rabu 22 september 2010 tepat pukul 13.15 WIB, di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta, BCL (bunga citra lestari) telah melahirkan seorang putra dengan berat 3,5 kg dan panjang 49 cm.


BCL yang beberapa waktu lalu mempublikasikan foto BCL saat hamil melalui twitter, kini telah melahirkan anak laki laki yang menurut beberapa sumber mirip Ashraf Sinclair dengan proses melahirkan dengan bantuan bedah caesar.


Menurut Dodi (manager BCL), kondisi BCL belum pulih. “Kalau BCL belum bisa ditemui, ya ngerti lah kenapa, kondisinya belum pulih benar. Apalagi, melahirkannya caesar kan,” kata Dodi di rumah sakit tersebut, Rabu ini (22/9/2010)


Dodi pun mengaku belum mengetahui nama yang diberi oleh pasangan yang menikah pada November 2008 itu kepada anak mereka. Ia pun belum berani mempublikasi foto-foto dari bayi tersebut. “Bayinya lucu. Mirip Ashraf dari muka dan bibirnya. Bayinya juga sehat. Tapi, untuk foto, saya enggak berani kasih, karena harus konfirmasi ke BCL dulu kan, sedangkan saat ini BCL belum sadar,” ungkapnya.


BCL, terang Dodi lagi, masuk ke rumah sakit itu sejak Rabu (22/9/2010) dini hari. Asharf mendampinginya ketika proses persalinan BCL berlangsung. Ayah dan ibu Ashraf, yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia, pun sudah berada di Jakarta sejak Selasa (21/9/2010).- Kompas
 p/s faham ngakkkk...gue faham dong... 
 seksi sampai seksa nak tenguk..kat tweeter BCL
 
masa ni BCL tengah mengandung 8 bulan.. 
gambar baby belum ada lagi..tunggu er

10 ulasan:

  1. wah..dah jadi mama dan papa dah diorang..tunggu turn Lisa lak..kak ina tolong la jampi2 mana tau senang jadi..hahahahaha

    BalasPadam
  2. taniah kepada AS dan BCL... mesti comel... :)

    BalasPadam
  3. salam KAK INA
    memang cute ler..
    seksi no. 2 tapi ayu sekali

    BalasPadam
  4. ooo...dapat baby boy..bagus la..aishah dapat baby girl. asyraf dapat baby boy..dalam tahun yg sama

    BalasPadam
  5. dah besalin dah?.. ngak berapa faham la bahasa ni.. sikit2 bolehla.. hehe

    kembung perut

    BalasPadam

Adsense

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...